Selasa, 02 Agustus 2011

ucapan selamat lebaran 2011

Ramadhan datang hanya dalam jitungan hari, kita akan menyambut hari raya idul fitri (lebaran). hari yang telah di tunggu-tunggu oleh semua umat islam di seluruh dunia. karena pada hari lebaran kita kembali kepada fitri kita semua kembali suci dari dosa. Di hari spesial itu tentunya kamu ingin mengirimi ucapan-ucapan special kepada orang-orang yang kamu sayangi.sedikit untaian kata-kata indah untuk semua kerabat dan teman-temamu. Dan Seribu ucapan syukur pada Allah SWT yang mengzinkan kita merayakan lebaran tahun ini. oke, aku ingin bagi-bagi ucapan selamat lebaran, yuk mari kita tengok sedikit.

  1. Dalam gemuruh takbir, terbelenggu indahnya gema kehidupan alam. sempurna dalam suci cahaya kemenangan. semoga kita semua kembali kepada fitri dan memperoleh kemenangan sejati. minal aidin wall faidzin mohon maaf lahir dan bathin.
  2. Anak katak berobat mata. mata biru kaya intan permata saya cuma ingin sedikit bicara maafkan saya jika ada salah-salah kata
  3. Pintu terbuka diiringi kilatan cahaya. membersihkan setiap kotoran kita semua. berselimut takbir akbar menyambut cerianya hari kemenangan. hari terbaik dalam meminta maaf dari segala kesalahan. minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. 
  4. Sobat, aku tahu aku bukanlah orang suci. aku tahu aku banyak sekali kesalahan pada dirimu aku tahu semua dosa ini tak akan terhapus dariku sebelum ku meminta maaf padamu. jadi maafkanlah aku dihari yang fitri ini. selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin
  5. Minalaidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.
  6. Ramadhan datang, bertanda musim semi bagi pohon ketakwaan yang daunnya telah berguguran terpapar teriknya kemarau ibadah. rantingnya patah di terjang badai kemaksiatan. tanahnya kering karena krisis kepercayaan. dan batangnya hampir mati karena krisis cinta pada allah. ramadhan datang mengembalikan pohon itu. memberikan siraman air kedamaian. memberi pupuk cinta pada allah. menyucikan kita dalam cahaya ilahi dan memberi kita kesempatan untuk seling mengampuni.
  7. “Pergi ke angkasa naik bis,,,, (-.-”)
    Gak kerasa bulan puasa udah abis..
    Beli roti dapet kedondong,,
    Berarti udah lebaran dong..
    Ada santri jualan pepaya,,
    Idul fitri ini maafin ane ya..”
  8. Bila kata merangkai dusta..
    Bila langkah membekas lara…
    Bila hati penuh prasangka…
    Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
    Mohon bukakan pintu maaf…
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
  9. MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin 
  10. Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
     
    Taqobalallahu minna wa minkumSepuluh jari tersusun rapi…
    Bunga melati pengharum hati…
    SMS dikirim pengganti diri…
    Memohon maaf setulus hati…
    Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri… 


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar