Minggu, 31 Juli 2011

selamat menunaikan ibadah puasa

Besok puasa datang, tak terasa ramadhan kembali setelah tahun kemarin terlewati dengan berat sekali. aku berharap pada puasa kali ini semua berjalan lancar. aku mendapatkan berkah dari datangnya bulan suci ini dan benar-benar m embuatku menjadi orang yang sholeh dan taat kepadanya.
Ramadhan memberi kita kesempatan berbenah diri. ramadhan memberi kita arti berbagi berkeluarga dan mengajarkan indahnya makna kebersamaan saat berbuka dan sahur bersama keluarga. ramadhan bulan penuh ampunan memberikan ketenangan bagi yang gelisah. memberikan makna indahnya persaudaraan. hargai dan isi bulan ini dengan indahnya beribadah padanya. penuhi dirinya dengan kedermawanan dan saling berbagi antar sesama. 
Mari kita jalani puasa ini dengan penuh tanggung jawab kepada Allah SWT. agar kita semua mendapatkan ridho darinya yang memang adalah tujuan kita hidup di dunia. mari kita tingkatkan semua iman dan takwa kita kepadanya untuk mendapat berkah dan rahmat serta hidayah-Nya.
semoga kita bisa melewati ramadhan dengan penuh rasa patuh pada Allah SWT. merasakan nikmatnya bulan ini dan mendapatkan barokah dari bulan ini. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa "MARHABAN YA RAMADHAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar