Senin, 20 Juni 2011

syukur

Hari ini aku termenung sendiri. semua keluargaku sedang pergi menghadiri pengajian. dalam hati aku berpikir dan terus berpikir.
andai aku dulu dilahirkan dikeluarga yang kaya raya, pasti aku menjadi orang yang sangat sombong. ya robbi terima kasih kau menurunkanku ditengah keluarga sederhana.


Andai saat aku SD aku bersekolah di SD negri favorit di desaku, pasti aku tidak memiliki teman sebaik teman-temanku di SD swasta yang baru dibangun. ya robbi terima kasih kau menyekolahkanku di MI Al-ishlah

Andai setelah lulus SMA aku langsung melanjutkan kuliah, pasti aku tidak memiliki pekerjaan semenyenangkan ini. ya robbi terima kasih kau memberiku pekerjaan yang menyenangkan dan tidak menjadi beban bagiku.

Andai aku hanya memiliki 1 adik saja, pasti kamarku tidak akan seramai saat ini. ya robbi terima kasih kau telah memberiku 3 adik di rumah.

Andai aku memiliki terlahir bukan di keluargaku ini, aku tak tahu apa aku akan mendapat kasih sayang sebesar yang diberikan orang tuaku sekarang.

Yarobbi terima kasih kau memberiku orang tua yang menyayangiku saat banyak orang kehilangan kasih sayang dari kedua orang tuanya
Kau memberiku pekerjaan saat orang lain sulit mencari pekerjaan
Kau memberiku sahabat-sahabat yang baik saat banyak orang yang kehilangan sahabatnya.
Kau memberiku berjuta-juta kebahagiaan saat banyak orang yang kehilangan kebahagiaan.

Aku bersyukur padamu yarobbi. aku bersyukur dengan apa yang kau berikan. terima kasih untuk semua kebaikan yang kau berikan. terima kasih kau telah menyayangiku. terima kasih kau melimpahkan rahmatmu padaku. terima kasih

ALHAMDULILlAHIROBBILALAMIN!


1 komentar: